Jl. Kudus Colo Km. 5, Belakang Taman Budaya Bae Krajan, Kudus
Home » » MWC NU Jekulo Salurkan Zakat, Infaq, dan Shodaqoh

MWC NU Jekulo Salurkan Zakat, Infaq, dan Shodaqoh

Santunan ke penyandang disabilitas
Menjelang akhir Ramadhan, MWC NU Kecamatan Jekulo menyalurkan zakatdari para muzakki ke para mustahik yang berada di wilayah kecamatan Jekulo. Selain menyalurkan zakat, infaq, dan shodaqoh, Pengurus MWC NU Jekulo juga menyampaikan tali asih kepada keluarga KH. Syafi'i, Syuriah PR NU Hadipolo yang wafat beberapa waktu yang lalu. 

Penyaluran zakat, infaq, dan shodaqoh tersebut dilakukan di Halaman Gedung MWC NU Kecamatan Jekulo beberapa hari yang lalu. Sasarannya adalah para dhuafa dan penyandang disabilitas.

Penyaluran zakat, infaq, dan sedekah tersebut adalah program tahunan yang dilakukan Penguru MWC NU Jekulo menjelang Idul Fitri. Dalam penerimaan zakat, infaq, dan sedekah yang akan disalurkan tersebut, Pengurus MWC NU Jekulo melakukan dua cara. 


Cara pertama yaitu dengan jemput bola ke kediaman muzakki dan donatur yang ingin membayar secara cash dan yang kedua, para muzakki dan donatur dapat menyalurkan zakat, infaq, dan shodaqohnya melalui transfer ke rekening UPZIS NU CARE LAZIS NU Jekulo ke nomor Rekening BNI (Zakat : 535 535 555 6 Infaq : 553 335 353 4) dan Rekening Bank Muamalat (Zakat : 202 000 353 1 Infaq : 202 000 353).

Jelang akhir Ramadhan 1441 H dan ditengah pandemi Covid 19, zakat, infaq, dan sedekah dari para muzakki dan dermawan tentu akan sangat dibutuhkan oleh orang-orang yang membutuhkan, apalagi jika mereka merupakan golongan masyarakat yang benar-benar terdampak pandemi Covid 19.


Sumber berita dan foto: MWC NU Jekulo
Adv 1
Share this article :

Posting Komentar

 
Musholla RAPI, Gg. Merah Putih (Sebelah utara Taman Budaya Kudus eks. Kawedanan Cendono) Jl. Raya Kudus Colo Km. 5 Bae Krajan, Bae, Kudus, Jawa Tengah, Indonesia. Copyright © 2011. Musholla RAPI Online adalah portal dakwah Musholla RAPI yang mengkopi paste ilmu dari para ulama dan sahabat berkompeten
Dikelola oleh Remaja Musholla RAPI | Email mushollarapi@gmail.com | Powered by Blogger