Jl. Kudus Colo Km. 5, Belakang Taman Budaya Bae Krajan, Kudus
Home » » Sponsori Gebyar Maulid di Musholla RAPI, Cahaya Pro Audio Bagikan Hadiah Sound System

Sponsori Gebyar Maulid di Musholla RAPI, Cahaya Pro Audio Bagikan Hadiah Sound System


Acara Gebyar Maulid yang setiap tahun menjadi agenda rutin di Musholla RAPI, mengambil konsep yang berbeda pada puncak acara tahun 1445 H kali ini. Jika tahun-tahun sebelumnya diisi dengan pengajian umum yang mengundang penceramah dari luar Musholla RAPi, maka tahun ini diisi dengan acara pembagian hadiah kepada para jamaah utamanya anak-anak.

Dalam Gebyar Maulid tahun ini, Musholla RAPI mendapatkan beberapa sponsor diantaranya adalah Cahaya Pro Audio yang menjadi sponsor utama. Tak tanggung-tanggung, Cahaya Pro Audio menitipkan hadiah utama kepada panitia berupa sound system.

Berbeda dengan hadiah-hadiah hiburan yang dibagikan untuk individu peserta yang berjumlah cukup banyak, hadiah utama berupa sound system dari Cahaya Pro Audio diperebutkan untuk RT (Rukun Tetangga) yang diwakili oleh jamaah-jamaah yang hadir pada malam itu, yaitu RT 1, RT 2, RT3, dan RT 4 Dukuh Krajan Desa Bae.

Pertimbangan yang digunakan oleh panitia adalah pada nantinya jika dibutuhkan, Sound system tersebut dapat dipinjamkan kepada warga yang membutuhkan, walaupun RT pemenang nantinya yang akan memiliki hadiah utama tersebut. Hal ini diharapkan menimbulkan kerukunan dan kebersamaan di Dukuh Krajan Desa Bae karena setiap warga maupun kegiatan desa dan majelis yang ingin meminjam sound system tersebut dapat langsung menghubungi RT pemenang untuk melakukan peminjaman.

Pada malam puncak tersebut, para jamaah dari RT 2 berhasil meraih hadiah utama tersebut. Nantinya RT 2 Dukuh Karajan akan memiliki secara penuh hadiah tersebut, tetapi akan dipinjamkan kepada warga maupun majelis dan kegiatan yang membutuhkannya untuk berbagai acara.
Adv 1
Share this article :

Posting Komentar

 
Musholla RAPI, Gg. Merah Putih (Sebelah utara Taman Budaya Kudus eks. Kawedanan Cendono) Jl. Raya Kudus Colo Km. 5 Bae Krajan, Bae, Kudus, Jawa Tengah, Indonesia. Copyright © 2011. Musholla RAPI Online adalah portal dakwah Musholla RAPI yang mengkopi paste ilmu dari para ulama dan sahabat berkompeten
Dikelola oleh Remaja Musholla RAPI | Email mushollarapi@gmail.com | Powered by Blogger