Jl. Kudus Colo Km. 5, Belakang Taman Budaya Bae Krajan, Kudus
Home » » Selama Ramadhan 1439 H, Sejumlah Perusahaan Laksanakan Santunan Bersama Yayasan Al Kamal Kudus

Selama Ramadhan 1439 H, Sejumlah Perusahaan Laksanakan Santunan Bersama Yayasan Al Kamal Kudus


Santunan dan Buka bersama JNE dan Bukalapak.com

Kegiatan yang dilaksanakan di kantor cabang JNE Jl. Bakti 41 Burian-Kudus (31/05/2018), bersama 30 anak asuh Yayasan Al-Kamal Desa Jepang.

Lukman Bayu Krisna Murti, menyampaikan Terima kasih atas kepercayaan dan "Suatu kebanggan tersendiri atas kerjasama kegiatan santunan ini". terang Pimpinan JNE cabang Kudus ini.

Kerja sama dengan JNE ini yang pertama kali di gelar sejak didirikanya Bukalapak se karesidenan Pati, 3 tahun yang lalu, kata Dwi Anto Setiawan dalam sambutanya. 

Pimpinan Bukalapak cabang Kudus ini juga menyampaikan "kegiatan ini adalah salah satu program Bukalapak pusat dan di lakukan serentak di 27 kota". Selain anak asuh Yayasan Al-Kamal, nampak hadir pula beberapa Desabilitas.

Selain JNE dan Bukalapak, sambutan dari Yayasan Al-Kamal, yang di wakili Sudjatmio Coco mengucapkan terima kasih atas kepedulian terhadap Yayasan Al-kamal.

"Semoga kedepanya semakin sukses dan terus menjalin dan menjaga silaturrahim" pungkasnya. 

Acara di akhiri Mauidloh Hasanah oleh Ustadz M. Subarkah beserta do'a buka puasa bersama.


Santunan dan Buka bersama TB. Prima Tehnik

Kegiatan ini dilaksanakan keluarga Bp. Robby Adi, pemilik toko Prima Tehnik bertempat Jl. Mejobo Kota Kudus. Selain Yayasan Alkamal, juga mengundang para tuna netra yang tergabung dalam komunitas PERTUNI cabang kota Kudus  pada tanggal 1 Juni 2018.

Buka puasa bersama, dengan pengurus dan anak asuh Yayasan Al-Kamal dan PERTUNI, dilaksanakan rutin setiap tahunya di bulan suci Ramadhan.

"Kegiatan ini adalah bentuk rasa syukur atas nikmat dan Rahmat_Nya dan semata mata hanya mengharap Ridlo Allah SWT". ucap Bp Robby di sela-sela acara.

Acara di mulai jam 16.30 WIB dipimpin Likin Solikin sebagai MC, dilanjutkan Pembacaan Ayat Suci Alqur'an oleh Ustadz Wandi Suro. Sambutan dari Yayasan Alkamal di sampaikan ketua Yayasan Al-Kamal Ustadz M. Subarkah. 

Mauidhoh Hasanah di sampaikan Romo kyai Sulchan, dengan mengangkat tema keutamaan dan keistimewaan Bulan suci Ramadhan ala Ahlussunnah Wal Jamaah An Nahdliyyah.

Acara di akhiri dengan Santunan kepada anak asuh Yayasan Al-Kamal yg berjumlah 98 anak dan sekitar 50 orang dari PERTUNI.


Santunan dan buka puasa bersama PT. Pura Barutama 

Salah satu Kegiatan rutin tahunan yang dilakukan oleh PT. Pura Barutama adalah Santunan dan buka puasa bersama anak yatim dan Dhuafa yang dilakukan pada tanggal 8 Juni 2018 yang lalu. Selain mengundang anak asuh Yayasan Al-Kamal Desa Jepang yang berjumlah 98 anak, juga mengundang dari berbagai Panti Asuhan yang ada di kabupaten Kudus.

M. Supatah menerangkan, "kegiatan tahun ini dilaksanakan di gedung Graha Mustika Getas Pejaten Kudus, berbeda dengan tahun tahun sebelumnya, dimana kegiatan santunan di laksanakan di Gedung JHK Kudus" pungkas ketua panitia pelaksana kegiatan santunan PT. PURA ini.

Sujatmiko mewakili seluruh pengurus dan anak asuh yayasan Al-Kamal, mengucapkan Terima Kasih langsung kepada Iwan Wijaya (Maneger GA Pura Group), atas partisipasi PT. PURA group terhadap yayasan Al-Kamal Desa Jepang.


Santunan dan buka puasa bersama CV. Mandiri Garlica Pratama (ISHOKU).

Buka puasa bersama keluarga Bapak Yusuf Setiawan dan Ibu Marita Wisnu Wardani dengan seluruh karyawan CV. Mandiri Garlica Pratama dan anak asuh Yayasan Al-Kamal Desa Jepang.

kegiatan yang di laksanakan jum'at 08 juni 2018 ini bertempat di kantor pemasaran CV. Mandiri Garlica Pratama di Jl. Budi Utomo Desa Jepang dengan mengundang anak asuh yayasan Al-Kamal dari usia balita sampai kelas 06 SD/MI sejumlah 51 anak.

Dirut CV. Mandiri Garlica Pratama, menjelaskan, selain bertepatan dengan berdirinya perusahaan pada bulan juni, kegiatan ini di laksanakan untuk mengeluarkan sebagian rizky kepada yatama dan dhuafa, sebagai bentuk rasa syukur terhadap Allah SWT, atas segala nikmat dan Rahmat_Nya. tutur Yusuf Setiawan dalam sambutanya.

M. Subarkah (ketua Yayasan), mengucapkan terima kasih sebesar besarnya. "Semoga ISHOKU kedepan semakin Jaya".

Tausiyah di sampaikan oleh Ustadz Tri Winarno dari Kudus dan dilanjutkan buka puasa di dahului do'a buka puasa bersama yang di pimpin salah satu anak asuh yayasan Al-Kamal bernama Hendra Kurniawan siswa kelas 06 MI NU Matholi'ul Falah Jepang.


Sumber berita dan Foto: Yayasan al Kamal Jepang, Kudus
Adv 1
Share this article :

Posting Komentar

 
Musholla RAPI, Gg. Merah Putih (Sebelah utara Taman Budaya Kudus eks. Kawedanan Cendono) Jl. Raya Kudus Colo Km. 5 Bae Krajan, Bae, Kudus, Jawa Tengah, Indonesia. Copyright © 2011. Musholla RAPI Online adalah portal dakwah Musholla RAPI yang mengkopi paste ilmu dari para ulama dan sahabat berkompeten
Dikelola oleh Remaja Musholla RAPI | Email mushollarapi@gmail.com | Powered by Blogger