Adv 1
Gg. Merah Putih, Jl. Kudus Colo Km. 5 Bae Krajan, Kudus
Home » » Pengurus PR IPNU IPPNU Bae Resmi Dilantik

Pengurus PR IPNU IPPNU Bae Resmi Dilantik


Pengurus PR IPNU IPPNU Bae akhirnya resmi dilantik pada hari Ahad tanggal 11 Maret 2018 di Balai Desa Bae. Sebelumnya, tepat  pada awal tahun 2018 , Pimpinan Ranting IPNU IPPNU Bae yang berada di bawah Pimpinan Anak Cabang IPNU IPPNU Bae mengadakan reorganisasi kepengurusan serta melakukan pelepasan kepengurusan masa khidmah 2016 – 2017 yang telah dijalankan dibawah pimpinan Bagus Vidiyanto sebagai Ketua PR IPNU Bae dan Amila Noor Hikmah sebagai ketua IPPNU Bae.

Rapat yang membawa tagline ‘Membumikan Ke-leadership-an YangLoyal dan Berkomitmen Pada Organisasi” yang diselenggarakan  di Musholla RAPI waktu itu, dan dihadiri oleh para anggota IPNU dan IPPNU desa Bae akhirnya memilih Khoirul Azis sebagai ketua PR IPNU Bae menggantikan Bagus Vidiyanto dan Noor Wakhidah sebagai Ketua PR IPPNU Bae menggantikan Amila Hikmah.


Sebelum dilantik, Ketua PR IPNU IPPNU Bae yang baru telah membentuk kepengurusan terlebih dahulu yang kemudian dilakukan Orientasi pengurus baru pada Ahad 4 Februari 2018 di MTs NU Khoiriyah Bae.

Dalam orientasi tersebut pun dilakukan kegiatan ta’aruf yaitu perkenalan masing-masing pengurus baru kepada para pembina PR IPNU IPPNU Bae serta Pengurus PAC IPNU IPPNU Kecamatan Bae. Acara juga menargetkan adanya pendalaman tugas pokok dan fungsi (tupoksi) masing-masing departemen dan personal untuk mengemban tugas selama 2 tahun mendatang di keorganisasian PR IPNU IPPNU Bae. 

Pelantikan Pengurus PR IPNU IPPNU Bae Masa Khidmah 2018-2019 berlangsung secara sederhana di Balai desa Bae yang langsung disaksikan oleh mantan pengurus, pembina, para perangkat desa, serta tamu undangan yang antara lain berasal dari PAC IPNU IPPNU Kecamatan Bae.


“Acara ini sebenarnya adalah peringatan Hari Lahir IPNU ke 64 dan IPPNU ke 63, tapi biar lebih efisien kita gabungkan dengan acara pelantikan saja. Karena setelah pengurus dibentuk, belum ada pelantikan secara resmi,’’ ungkap ketua PR IPNU Bae yang akrab dipanggil Azis.

Acara peringatan Harlah IPNU IPPNU dan Pelantikan Pengurus ini telah dipersiapkan secara matang dan gotong royong oleh para pengurus, anggota, dan mantan pengurus PR IPNU IPPNU Bae yang masih aktif mendampingi para penerusnya. Bahkan acara persiapan dan rapatpun bisa berlangsung hingga malam hari.

Anggota PR IPNU IPPNU Bae secara sukarela menyiapkan seluruh bahan dan tempat berlangsungnya acara Harlah dan Pelantikan. Tak hanya itu, setelah acara selesai, mereka pun bahu membahu membersihkan Aula Balai Desa yang digunakan dengan mengadakan kerja bakti pembersihan ruang aula.


Eks Ketua PR IPNU IPPNU Bae Masa Khidmah 2016-2017, Bagus Vidiyanto dan Amila Noor Hikmah pun tak segan turun ikut serta "cawe-cawe", membantu para penerusnya serta memberikan motivasi agar terus bersemangat dalam mengabdi sebagai anggota IPNU IPPNU.

Ketua PR IPNU IPPNU Masa Khidmah 2018-2019 terpilih, Khoirul Aziz dan Noor Wakhidah, mengucapkan terima kasih atas partisipasi semua pihak yang telah mensukseskan gelaran tersebut. “Terimakasih untuk semua pengurus maupun anggota yang sudah meluangkan waktunya demi terselenggaranya pelantikan ini, Mohon maaf jika ada sikap dan perkataan kami yang kurang berkenan di hati”, pungkasnya.
Adv 1
Share this article :

Posting Komentar

 
Musholla RAPI, Gg. Merah Putih (Sebelah utara Taman Budaya Kudus eks. Kawedanan Cendono) Jl. Raya Kudus Colo Km. 5 Bae Krajan, Bae, Kudus, Jawa Tengah, Indonesia. Copyright © 2011. Musholla RAPI Online adalah portal dakwah Musholla RAPI yang mengkopi paste ilmu dari para ulama dan sahabat berkompeten
Dikelola oleh Remaja Musholla RAPI | Email mushollarapi@gmail.com | Powered by Blogger