Jl. Kudus Colo Km. 5, Belakang Taman Budaya Bae Krajan, Kudus
Home » » Gebyar Harlah NU 95 Kecamatan Kaliwungu Kudus

Gebyar Harlah NU 95 Kecamatan Kaliwungu Kudus


Hari lahir NU ke 95 qomariyah akan segera diperingati pada bulan April 2018 yang bertepatan dengan bulan Rajab 1439 H. Pengurus NU beserta badan-badan otonomnya di seluruh daerah mempersiapkan peringatan harlah NU ke 95 ini dengan acara-acara keagamaan, apalagi dalam waktu yang tidak terlalu lama, kita semua akan memasuki bulan Ramadhan.

Pengurus NU di MWC NU Kecamatan Kaliwungu Kudus pun tak mau ketinggalan. Mengerahkan seluruh badan otonom di bawahnya, yang dimotori oleh GP Ansor, NU Kaliwungu akan menyelenggarakan acara bertajuk “Harlah NU ke 95 MWC NU Kecamatan Kaliwungu Kudus” yang akan berlangsung selama 2 pekan dimulai pada hari Senin 2 April 2018 dan berakhir pada Senin 15 April 2018.

Serangkaian acara telah dipersiapkan untuk memeriahkan pagelaran tersebut yang juga sebagai wadah sosialisasi kepada masyarakat atas berdirinya Nahdlatul Ulama yang kini telah berumur 95 tahun.

Malam Tasyakuran Harlah akan mengawali rangkaian acara pada Senin 2 April 2018 yang bertepatan dengan 16 Rajab 2018. Acara yang akan dimulai pada pukul 20.00 WIB tersebut mengambil tempat di Gedung MWC NU Kecamatan Kaliwungu.


Ahad 15 April 2018 akan dilaksanakan Jalan Sehat Berinfaq desa Kaliwungu. Acara yang dimaksudkan untuk mengolahragakan masyarakat sekaligus untuk mendakwahkan kesunnahan bersedekah tersebut akan diselenggarakan mulai pukul 07.00 WIB di Lapangan Desa Kedungdowo dan berakhir di Gedung MWC NU Kecamatan Kaliwungu.

Santri NU identik dengan khataman quran dan istighosah sebagai sarana memohon pertolongan dan ridha Allah SWT. Oleh karena itu, Khataman dan Istighosah akan menjadi salah satu rangkaian acara Harlah NU ke 95 ini pada tanggal 15 April 2018 mulai pukul 06.00 di Gedung MWC NU sebelum kegiatan Jalan santai Berinfaq.


Acara puncak akan digelar pada Ahad malam Senin 15 April 2018 mulai ba’da isya di Gedung MWC NU Kecamatan Kaliwungu dengan pengajian umum Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW, Istighosah, dan Tahlil Umum.
Adv 1
Share this article :

Posting Komentar

 
Musholla RAPI, Gg. Merah Putih (Sebelah utara Taman Budaya Kudus eks. Kawedanan Cendono) Jl. Raya Kudus Colo Km. 5 Bae Krajan, Bae, Kudus, Jawa Tengah, Indonesia. Copyright © 2011. Musholla RAPI Online adalah portal dakwah Musholla RAPI yang mengkopi paste ilmu dari para ulama dan sahabat berkompeten
Dikelola oleh Remaja Musholla RAPI | Email mushollarapi@gmail.com | Powered by Blogger