Adv 1
Gg. Merah Putih, Jl. Kudus Colo Km. 5 Bae Krajan, Kudus
Home » » Generasi Muda NU Kedungsari Bagikan Takjil Untuk Pengguna Jalan

Generasi Muda NU Kedungsari Bagikan Takjil Untuk Pengguna Jalan


Generasi Muda NU Kedungsari Kecamatan Gebog Membagikan takjil di jalan dukuh sendang RT 01/02 desa Kedungsari Gebog Kudus. Pada tanggal 27 Mei 2018. Setiap Ahad akan dilakukan kegiatan yang sama menjelang waktu berbuka puasa. Kader-kader muda NU Kedungsari dari Ansor Banser, Fatayat, IPNU&IPPNU nampak antusias ikut membagikan bungkusan takjil kepada pengguna jalan. 330 bungkus takjil yang berasal dari para donatur habis dibagikan.

"Monggo pak, bu takjilipun. Gratis" teriak cah IPNU diujung rombongan, sambil memberi isyarat bagi pengguna jalan untuk melambatkan laju kendaraan. Lalu tim pembagi takjil mendekat dan beraksi. Ada juga dari pengguna jalan yang minta lebih "mbak setunggal neh angsal? Kanggo anakku".

Lalu disahut si pembagi "geh pak monggo". Mengulurkan sebungkus takjil.


Saling balas keramahan bahkan tawa. Sungguh indah perdamaian yang disemai cinta. Terima kasih para Generasi Muda Nahdlatul Ulama' Kedungsari. Tebarlah cinta damai dan tumbuhlah menjadi penerus bangsa yang berakhlakul karima

Pada hari Ahad Sore  tanggal 3 Juni 2018 yang cerah di tengah lalu lintas  yang ramai lancar, Tim Generasi Muda NU Kedungsari kembali membagikan takjil untuk pengguna jalan. Kegiatan tersebut dilakukan  di jalan lintas kabupaten tepatnya di depan MI NU Matholibul Ulum 1dan 4, dukuh Sampet desa Kedungsari Gebog Kudus. Kegiatan bagi takjil digelar.

Kali ketiga kegiatan ini diselenggarakan GMNU Kedungsari. Mendapat apresiasi dari warga sekitar dan pengguna jalan. Bahkan ketika masih tahap persiapan pejalan kaki yang melintas sudah ada yang meminta takjil. Tentu tidak ada penolakan dari tim pembagi. Dengan ramah mereka menyampaikannya.

Dengan intensitas pengguna jalan yang telah diprediksi oleh tim. Jumlah takjil ditambah menjadi 500an bungkus. Dengan jumlah dua kali lipat takjil habis bahkan sebelum jam 17.00 sore. Menutup kegiatan bagi takjil GMNU Kedungsari di ramadhan ini, tim berkumpul untuk evaluasi dan merencanakan agenda kedepan.


"Luapan syukur dan apresiasi setinggi-tingginya kepada pemuda NU Kedungsari. Tetaplah berbagi tunjukkan cinta kalian terhadap perdamaian. Tangkal segala radikalisme dalam bentuk apapun. Ciptakan "baladil amin" dengan menebar kasih sayang terhadap sesama". Terang M. Fatah Dahlan selaku ketua Ansor ranting Kedungsari.
Tunggu kegiatan sosial kami selanjutnya.

Tidak lelah kami mengajak para dermawan untuk bergabung dengan kami. Donasi bisa disampaikan ke rekening BRI 59240-10-2440-4532 Atas nama: moh hafidl arifi atau melalui Contact person M. Aslih ( 085712217416 ).



Sumber berita: BARIC (Ansor Banser Kedungsari)
Adv 1
Share this article :

Posting Komentar

 
Musholla RAPI, Gg. Merah Putih (Sebelah utara Taman Budaya Kudus eks. Kawedanan Cendono) Jl. Raya Kudus Colo Km. 5 Bae Krajan, Bae, Kudus, Jawa Tengah, Indonesia. Copyright © 2011. Musholla RAPI Online adalah portal dakwah Musholla RAPI yang mengkopi paste ilmu dari para ulama dan sahabat berkompeten
Dikelola oleh Remaja Musholla RAPI | Email mushollarapi@gmail.com | Powered by Blogger