Adv 1
Gg. Merah Putih, Jl. Kudus Colo Km. 5 Bae Krajan, Kudus
Home » » Sukun Group Gandeng Lazis NU dan Lazis MU Kudus Santuni Anak Yatim

Sukun Group Gandeng Lazis NU dan Lazis MU Kudus Santuni Anak Yatim


Dalam rangka memperingati  HUT nya ke 70, PR Sukun Group menggandeng Lazis NU – NU Care Kudus dan Lazis MU Kudus dalam acara santunan Santunan kepada 1000 anak yatim yang  berlangsung di United Futsal Stadium Kudus, pada hari Ahad 3 Juni 2018. Kegiatan Santunan Anak Yatim ini merupakan kegiatan ke enam yang diselenggarakan oleh Sukun Grup.

Acara yang dihadiri langsung Direksi Sukun Group Yusuf Wartono beserta keluarga besar Sukun Group berjalan sangat meriah. Seribu anak yatim yang berasal dari kota kretek itu juga sangat antusias mengikuti acara santunan tersebut. Pada kesempatan itu, pemberian santunan diberikan langsung oleh Direksi Sukun Group Bapak Yusuf Wartono beserta jajaran manajer serta keluarga.

Seperti yang kami kutip dari MuriaNews, portal berita Sukun Grup, Ketua Umum Panitia Peringatan HUT ke-70 Sukun Group Dodiek Tas’an Wartono mengatakan acara tersebut merupakan kegiatan road show di tujuh kota. Hal itu dalam rangka memperingati HUT ke-70 tahun Sukun Group. Serangkaian acara santunan  merupakan puncak dari serangkaian HUT ke-70 Sukun Group yang sudah dimulai sejak bulan Agustus 2017 lalu.


“Melalui forum ini, kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat di eks-Karesidenan Pati atas dukungan kepada perusahaan kami,” ungkapnya

Dalam acaranya yang berlangsung jelang berbuka puasa tersebut juga diadakan pengajian. Tausiyah dibawakan oleh Ketua MUI Kudus, KH. Muhammad Hamdani . Dalam tausiyahnya, beliau mengajak anak yatim untuk mendoakan perusahan Sukun supaya diberikan nikmat dan terus berkembang pesat. Apalagi, perusahaan yang berdomisili di Gebog itu menunjukan bentuk syukur dengan berbagi kepada anak yatim.

“Ini (santunan 1000 anak yatim) hal luar biasa dari Sukun Grup dalam menunjukkan rasa syukurnya. Karena itu, mari kita berdoa, mudah-mudahan ke depannya Sukun Group mendapatkan nikmat dan terus berkembang,” ungkap KH. Muhammad Hamdani.


Selain itu, pada kesempatan tersebut. KH. Hamdani juga mengajak anak-anak yatim untuk bersikap selalu syukur, jujur dan taqwa. Karena dengan bersyukur akan menambah kenikmatan yang didapatkan.

Acara ini juga melibatkan dua ormas islam besar di Kudus yaitu Nahdlatul Ulama dan Muhammadiyyah melalui lembaga zakatnya serta organisasi sayap kepemudaan yaitu Banser NU dan Kokam Pemuda Muhammadiyyah. Rekan kami dari Remaja Musholla RAPI, Agus Zuhdi, yang juga anggota Banser NU berharap agar acara yang melibatkan Banser NU dan Kokam Pemuda Muhammadiyyah Kudus dapat terus berlangsung di kemudian hari.



Sumber berita dan Foto: Lazis NU Kudus dan Gus Zuhdi
Adv 1
Share this article :

Posting Komentar

 
Musholla RAPI, Gg. Merah Putih (Sebelah utara Taman Budaya Kudus eks. Kawedanan Cendono) Jl. Raya Kudus Colo Km. 5 Bae Krajan, Bae, Kudus, Jawa Tengah, Indonesia. Copyright © 2011. Musholla RAPI Online adalah portal dakwah Musholla RAPI yang mengkopi paste ilmu dari para ulama dan sahabat berkompeten
Dikelola oleh Remaja Musholla RAPI | Email mushollarapi@gmail.com | Powered by Blogger