Jl. Kudus Colo Km. 5, Belakang Taman Budaya Bae Krajan, Kudus
Home » » Hadirilah Ngaji Bareng Cak Nun Bersama Suporter Macan Muria Persiku

Hadirilah Ngaji Bareng Cak Nun Bersama Suporter Macan Muria Persiku


Baliho besar sudah  terpampang di dekat Kudus Mall Ramayana, sebuah pengumuman besar akan diadakannya pengajian bersama Tegas Group dan Suporter Macan Muria (SMM) Persiku, Klub Sepak bola kebanggaan warga Kudus.

Pengajian bertajuk Sinau Bareng Cak Nun dan Kiai Kanjeng tersebut bakal digelar malam ini, Selasa 2 Oktober 2018 bersama ulama, budayawan, yang juga seniman yaitu Emha Ainun Najib atau yang akrab disapa Cak Nun. Pengajian akbar tersebut akan digelar di Alun-alun Simpang Tujuh mulai pukul 19.30 WIB hingga selesai. 

Pengajian yang terbuka untuk kalangan umum tersebut juga menyasar anak-anak muda terutama supporter Persiku yang tergabung dalam SMM.

Dakwah Cak Nun yang dikenal membumi baik untuk masyarakat awwam amaupun akademisi dipastikan akan menarik minat banyak orang untuk menghadiri acara tersebut. Keterlibatan SMM, Persiku, serta KONI Kudus dalam acara ini tidak bukan karena keprihatinan atas kejadian-kejadian yang menimpa para supporter sepak bola beberapa waktu yang lalu.  Diharapkan dengan pengajian akbar ini, membuka wawasan masyarakat serta para supporter sepakbola untuk menjadi supporter yang menebarkan cinta kasih dan menghindari permusuhan.


Selain acara ngaji bareng SMM dan Persiku, Cak Nun juga dijadwalkan menggelar pengajian di lapangan Rendeng pada hari Jumat 5 Oktober 2018 ba’da isya awal. Pengajian Bertajuk Sinau Syukur Bersama Cak Nun dan Kiai Kanjeng tersebut dalam rangka menyambut tahun baru 1440 serta acara sunatan missal Bayt Arofah yang diadakan oleh Bapak Achmad Taufiq.
Adv 1
Share this article :

Posting Komentar

 
Musholla RAPI, Gg. Merah Putih (Sebelah utara Taman Budaya Kudus eks. Kawedanan Cendono) Jl. Raya Kudus Colo Km. 5 Bae Krajan, Bae, Kudus, Jawa Tengah, Indonesia. Copyright © 2011. Musholla RAPI Online adalah portal dakwah Musholla RAPI yang mengkopi paste ilmu dari para ulama dan sahabat berkompeten
Dikelola oleh Remaja Musholla RAPI | Email mushollarapi@gmail.com | Powered by Blogger